Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2014

Mobil Impian, Teman Bertualang

Aku termasuk penyuka mobil-mobil  seperti Land CruiserFortuner dan Rush. Entah kenapa, tapi menurutku mobil tersebut terlihat “Gagah” dan “Macho”. Jika Aku sedang berada di jalan raya dan  melintas didepan mata mobil seperti itu, ga bisa berkedip deh nih mata, terus  aja melototin tuh mobil sampai tidak terlihat lagi .... dan dalam hatiku  selalu berucap, “Ini akan menjadi mobilku suatu saat nanti, tunggu ku tebus ya mobil...” Hehe 
Hidup itu adalah petualangan, My Life My Adventure. Emang bener sih, masa hidup orang lain adalah petualanganku, ga mungkin kan, haha.. Karena Aku  yang menjalani hidupku sendiri dan bukan orang lain. Orang lain sih sebagai pelengkap saja dalam petualanganku. Peran utamanya sih..  ya Aku sendiri.