Skip to main content

A Crazy Little Thing Called Love

Sudah aga lama nih, saya  tidak memanjakan mata dengan menonton film. Seminggu yang lalu saya mendapatkan softcopy film yang berjudul Crazy Little Thing Called Love dari seorang teman.  dan baru sekarang bisa saya tonton. Awalnya saya fikir ini adalah flm Hollywood, ternyata bukan,, haha...  Film ini berasal dari negara tetangga Thailand.
Sumber : www.weheartit.com

Ini merupakan film Thailand pertama yang pernah saya tonton. Sebelumnya sih pernah nonton beberapa film Thailand, tapi hanya sekilas saja, tidak pernah sampai tamat, dan juga tidak benar-benar menyimak. 

Saya menebak film ini pasti tidak jauh berbeda ceritanya dengan film-film FTV buatan Indonesia, yah karena negara kita kan bertetangga, dan juga Thailand dan Indonesia kan masih satu rumpun juga, rumpun melayu. :), tapi ternyata tebakan saya salah... Filmnya lebih menghibur.

Setelah menonton film ini... hmmm... sebagai seseorang yang suka nonton film, yaitu saya...hehe, cerita film ini cukup menarik dan meninggalkan kesan di hati, cciiee... Ceritanya sederhana, tidak rumit...  bikin tertawa, bikin penasaran... Dan sesekali membuat saya terharu juga... hiks.

Film ini termasuk  film remaja, kisah cinta anak ABG (Anak Baru Gede), anak masih sekolah. Jadi inget waktu zaman masih duduk di bangku SMP dulu.. huftt...  tidak seindah cerita di film ini.  Sekarang sudah bukan ABG lagi ...haha

Kisah di film ini mirip dengan cerita seekor itik yang berubah jadi angsa. Seorang gadis kecil yang bernama Nam, yang memiliki tiga orang sahabat setia. Nam ini berkulit hitam, selalu  kikuk, bisa dibilang secara fisik jelek, bodoh dan tidak terkenal. Namun Nam berubah menjadi gadis yang cantik, pintar dan terkenal, yang disukai oleh semua orang Semua itu karena  Nam termotivasi secara tidak langsung oleh seorang anak laki-laki  yang dia taksir, yang menjadi inspirasinya yang bernama Shone, kakak kelasnya. Setelah tiga tahun menahan rasa suka, Nam akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Shone, namun akhirnya kecewa, karena Shone sudah berpacaran dengan gadis lain. Tapi meskipun demikian, sembilan tahun kemudian akhirnya mereka bisa saling berbagi rasa yang sama, yaitu saling mencintai.

Memang tidak jauh dari kehidupan nyata sih, kita bsa berubah karena seseorang. Seseorang itu bisa menjadi inspirasi kita Asal berubahnya ke arah yang lebih baik tidak masalah sih. Saya juga pernah seperti gadis kecil itu, saya berubah karena menyukai seseorang, dan alhasil mengecewakan. huhuhu... 

Yang bisa dipetik dari film ini untuk saya pribadi adalah, saya tidak boleh  berubah karena seseroang. Karena seseorang itu belum tentu bisa membuat apa yang kita inginkan tercapai. Karena saya seorang muslim, atau bagi siapapun juga yang non muslim, sebaiknya ketika kita ingin berubah lebih baik, itu karena Tuhan kita. Karena itu lebih abadi. Dan dijamin tidak akan mengecewakan.

Cerita di film Crazy Little Thing Called Love juga mungkin secara tidak langsung ingin memberikan tontonan yang dapat menjadi inspirasi bagi para remaja. Siapapun, bisa berubah menjadi seseorang yang lebih baik, selama ada usaha dari dalam diri kita. dan faktor luarnya adalah karena ada seseorang atau sesuatu yang mengisnpirasi kita.

Dan hal lain yang bisa saya petik, Cinta itu harus sabar. Setiap orang akan bertemu seseorang di waktu yang tepat.  *Smile

Bagi yang belum menonton film ini, bisa dimasukan ke "Watch List" atau Daftar Nonton Filmnya yaaaa... 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Alami Menyembuhkan Diare Pada Kucing

Teman-teman pecinta kucing pernah mengalami kucingnya sakit diare kah? Kucing saya pernah nih. Saya punya dua ekor kucing. Yang besar kucing lokal Indonesia, alias kucing kampung dan yang kecil kucing persia.  Yang besar bernama Phiu, adik angkatnya yang kecil bernama Pow .Nih fotonya nampang dibawah... ^_^.

Dulu pertama kali memelihara Phiu, dia sempat terkana diare. Tiga hari berturut-turut intensitas buang airnya sering dan kotorannya berupa cairan, tidak padat seperti kucing  sehat. Kemudian saya membeli obat ke petshop dan dokter hewan disana memberi obat racikan berupa kapsul. Dokter memberi obat buat jatah 3 hari, namun ternyata baru satu kali minum obat, si Phiu sudah sembuh. Phiu kucingnya memang tidak terlalu merepotkan, ketika diberi kapsul obat mencret langsung ditelan. Alhamdulillah sampai sekarang tidak pernah kena diare lagi. Sehat terus ya Phiu .... :*

Cara Alami Menyembuhkan Demam Pada Kucing dengan Madu

Jika kucing yang kita pelihara sakit, lebih baik kita membawanya ke dokter hewan. Karena Dokter Hewan adalah orang yang paling kompeten dan tahu bagaimana cara terbaik untuk menyembuhkan kucing yang sakit. Jika kita memiliki dana yang cukup untuk mengobati kucing, sebaiknya segera diperiksakan saja ke dokter hewan.
Namun jika dana kita terbatas (khususnya saya), saya akan mencoba alternatif lain terlebih dahulu yang memerlukan biaya lebih murah untuk mngobati kucing kesayangan saya. Karena disesuaikan juga dengan kondisi ekonomi saya saat ini.
Melalui tulisan ini saya ingin berbagi dengan teman-teman pecinta kucing ketika kucing saya mengalami sakit. Saya hanya menuliskan berdasarkan pengalaman saja. Saya pernah membawa kucing saya ke Dokter Hewan dan satu kali pemeriksaan ditambah pembelian obat-obatan saat itu menghabiskan uang diatas 200 ribu. Jika hanya setahun sekali atau dua kali, saya masih bisa lah menyisihkan uang untuk biaya perawatan kucing  jika terkena penyakit. Namun jika …

Berlibur ke The Jungle Water Park

Senangnya ketika kita berjanji, dan janji itu bisa ditepati. Beberapa bulan yang lalu saya berjanji kepada keponakan untuk mengajak mereka berlibur ke The Jungle Water Park. Karena Allah saya bisa mewujudkan janji saya ini. Janji ini terlaksana ketika liburan panjang akhir Tahun 2015 lalu.
Sebagai bentuk rasa syukur, karena nikmat yang diberikan oleh Allah swt, saya mengajak kedua orang tua, kakak dan kakak ipar bersama anak-anaknya serta adik bapak yang perempuan bersama anak perempuannya, paman dan bibi dan kedua anak lelakinya. Kebetulan memang kesamaan hobby kami semua adalah berenang dan bermain di wahana air. Khususnya kedua ponakan, Raisya dan Haura  mereka sangat suka sekali bermain air. Alhamdulillah akhir tahun ini ada saya dapat cukup rejeki, untuk bisa mengajak keluarga saya bermain di The Jungle Water Park ini.