Apr 16, 2016

Umroh Plus Wisata Seru Ke Turki Bersama Cheria Halal Wisata

Ahhhhh... senang rasanya jika bisa umroh lagi. Saya pernah melaksanakan ibadah umroh pada tahun 2012 lalu. Sungguh suatu pengalaman religi yang sangat luar biasa. Pengalaman umroh waktu itu masih membekas di hati. Ingiiiiiin rasanya bisa  umroh ke Baitullah lagi, mengunjungi rumah Allah.


“Umroh adalah berkunjung ke ka’bah untuk melakukan serangkaian ibadah dengan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Umroh dapat dilakukan kapan saja. Kecuali pada hari arafah, yaitu tanggal 10 Zulhijah dan hari-hari Tasyrik yaitu tanggal 11, 12 dan 13 Zulhijah. Umroh pada bulan Ramadhan sama nilainya dengan melakukan Ibadah Haji.” (Hadits Muslim)


Inilah doa saya supaya bisa umroh lagi  : “Ya Allah... saya sungguh rindu ingin kembali ke Baitullah. Tapi yaa Allah,... selain umroh saya juga ingin bisa wisata ke Eropa,  ingin melihat dunia luar Indonesia.. Kabulkanlah doa saya ini ya Allah” (aamiin).

Kenapa saya ingin umroh plus wisata, karena wisata itu baik untuk kesehatan mental kita. Dalam ajaran Islam juga menyebutkan bahwa ada 5 manfaat piknik/wisata. Dalam suatu riwayat yang didendangkan oleh Sayyidina Ali atau Imam Syafi’i : “ Tinggalkan negeri untuk meraih kejayaan dan berwisatalah karena disana ada lima manfaat, yaitu mengenyahkan gelisah, meraih kehidupan, ilmu serta adab ,dan pertemanan  dengan yang jaya”. Nah, jadi selain ibadah, wisata juga bisa dibilang penting kan.

Yess... pengen banget bisa umroh plus wisata seru. Nah,  kebetulan teman saya yang bernama Evrina memberikan informasi jika ingin umroh plus wisata,  saya disarankan untuk mengunjungi website Cheria Halal Wisata di http://www.cheria-travel.com/. Dan saya pun mengikuti sarannya meluncur ke website Cheria Halal Wisata.

http://www.cheria-travel.com/

YUUKK KITA LIHAT APA SAJA YANG ADA DI WEBSITE CHERIA WISATA !!!

Wow, kereeen !! Tenyata  di Cheria Halal Wisata banyak paket pilihan Umroh Plus wisata ke Berbagai Negara. Cheria Halal Wisata menyediakan Paket Wisata Muslim Haji plus dan Umroh serta melayani Pembelian Tiket, Hotel dan Visa Perjalanan. Cheria Halal Wisata  hadir untuk memenuhi kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan Ibadah. Hal yang penting adalah tersedianya menu halal di tempat kunjungan wisata meskipun ke tempat non muslim. Inilah  agen Tour Travel yang tepat bagi yang ingin ibadah sekaligus berwisata.

Berbagai Paket Umroh Plus dan Paket Tour Cheria Halal Wisata

Agen tour travel yang menyediakan paket ibadah haji dan umroh di Indonesia cukup banyak, namun kita harus jeli dan teliti dalam memilih tour travel. Apalagi zaman sekarang banyak terjadi penipuan. Tour Travel menawarkan harga yang murah yang tidak realistis, tidak jelas profil perusahaannya tapi malah menipu pesertanya



Nah, inilah alasan kuat kenapa harus memilih Umroh Plus Wisata bersama Cheria Halal Wisata?.

BERPENGALAMAN
Berdiri sejak tahun 2012,  sudah melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik.

BERIZIN
Memiliki izin untuk keberangkatan tour, umroh dan haji plus. Berlisensi konsorsium dengan mengantongi SK Kementrian Agama RI, No. D/577/2011 Umroh Depag RI D/836-2012, dan BPW SIUP 2365/2012.  Jadi tidak perlu khawatir ditipu agen tour travel.

CUSTOMER SERVICE
CS yang ramah dan siap membantu, membuat kita nyaman dan tidak segan ketika bertanya tentang berbagai informasi yang ada di Cheria Halal Wisata.

TOUR GUIDE PANDAI
Memiliki Tour Guide yang cakap  dalam perjalanan, jadi tidak khawatir ditelantarkan  atau nyasar di tempat umroh atau tempat wisata.

MUSLIM FRIENDLY
Makanan yang disajikan adalah menu halal walau pergi ke luar negeri non muslim sekalipun,  jadi tidak  perlu cape-cape mencari makanan halal sendiri

HARGA BERSAHABAT
Harga Paket yang diberikan kepada peserta adalah harga paket yang sangat bersaing, biaya terjangkau, kualitas layanan terbaik dan garansi kepuasan bagi para peserta nya.

BERASURANSI : 
Setiap peserta yang berangkat sudah dilengkapi asuransi, sehingga kita akan merasakan perjalanan yang aman dan nyaman, tidak perlu khawatir akan apapun

PEMBAYARAN FLEKSIBLE
Peserta bisa memilih berbagai metode pembayaran perjalanan, mulai dari cash, transfer, kartu kredit, fasilitas tabungan dan cicilan. Fleskible bukan? Disini gak pake ribet teman!

Sepertinya saya harus memilih jasa Cheria Halal Wisata deh untuk umroh plus wisatanya. Saya ingin sekali bisa umroh plus wisata ke Turki.  Kenapa memilih  Negara Turki? Turki adalah negara dengan umat muslim terbanyak yang ada di Benua Eropa.  Turki merupakan negeri yang  mempesona dengan berbagai peninggalan sejarahnya. DI Turki banyak terdapat bangunan bersejarah dengan arsitektur perpaduan budaya romawi dan timur tengah . Negara Turki merupakan saksi sejarah bagaimana Konstatinopel ditaklukan oleh Muhammad Al Fatih. 

Selain mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah yang ada di Turki,  saya ingin melihat dan menyentuh bunga Tulip. Selama ini bayangan saya, bunga tulip hanya ada di Belanda. Ternyata tulip itu aslinya berasal dari Turki. Di Turki banyak sekali taman dengan hamparan bunga tulip.  Salah satu taman yang terkenal dengan bunga tulipnya adalah Gulhane Park. Saya juga ingin melihat festival bunga tulip yang ada di Turki. Berharap bisa memanjakan mata dengan melihat bunga tulip. Siapa coba yang gak pengen ke Turki?. Kalau saya sih kepengen banget.

Nah di Cheria Wisata Travel, pada tahun 2016 ini mengadakan Paket Promo 2016 UMROH PLUS TURKI. Bagi yang hanya ingin wisata di Turki saja tanpa umroh bisa memilih TOUR WISATA TURKI. Bisa jadi referensi nih, buat saya atau teman-teman pembaca yang ingin beribadah sekaligus wisata ke Turki. Dari promo yang ditawarkan Cheria Halal Wisata tersedia program untuk 10, 12 dan 16 hari. Biayanya juga hemat dan terjangkau, jika melihat dari fasilitas dan kelengkapan lokasi wisata yang akan dikunjungi. Di Cheria Halal Wisata, peserta bisa memilih waktu perjalanan yang sesuai dengan yang diinginkan .

Paket Promo Umroh Plus Turki 2016

Nah jika tertarik ingin Umroh Plus Wisata Seru Ke Turki, disini ada  contoh Itinerary Perjalanan Umroh Plus Turki untuk 16 Hari, di Bulan Desember 2016


Hari ke 1:
Peserta berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Dengan mengucapkan Bismillahi tawakaltu ‘alallahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul dan Turkish.

Hari ke 2 : ISTANBUL  - MEDINAH
Tiba di Istanbul melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan Turkish, Insya  Allah tiba di Medinah, peserta akan langsung diantar ke hotel untuk cek in

Hari ke 3 : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasulullah SAW dan dua sahabatnya Abu Bakar dan Umar Bin Khattab. Raudhah dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak Ibadah di Mesjid Nabawi. (BLD)

Hari ke 4 : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjung Masjid Quba. Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. (Tilawah Al-Qur’an, Qiyamul lail. (BLD)

Hari ke 5 : MEDINAH – MEKKAH
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Mekkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi Ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian Ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah : Miqat, Tawaf, Sa’i dan Tahallul.

Hari ke 6 : MEKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-qur’an, Qiyamul lail). (BLD)

Hari ke 7 : MEKKAH
Menziarahi tenpat-tempat bersejarah di Kota Suci Mekkah, diantaranya jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Masjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. (BLD)

Hari ke 8 : MEKKAH
Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau jamaah bisa menikmati jalan-jalan disekitar Kota Makkah. (BLD)

Hari ke 9 : MEKKAH – JEDDAH – ISTANBUL



ACARA KEGIATAN DI TURKI

Hari ke 1 : ISTANBUL – BURSA (MsBoz/MM)
Hari pertama tiba di Istanbul, peserta akan langsung diantar menuju Bursa dengan menggunakan Ferry melewati Laut Marmara. Setelah sampai d Bursa, peserta akan diantar untuk makan malam dan setelah itu menuju hotel beristirahat. (Hotel: SHERATON BURSA HOTEL / Setaraf *5)

Hari ke 2 : BURSA – TROY – KUSADASI (MP/MS/MM)
Setelah santap pagi, peserta  akan diajak City Tour Kota Bursa dengan mengunjungi Ulucami Grand Mosque yaitu salah satu mesjid terbesar yang ada di Kota Bursa peninggalan zaman Ottoman. Setelah itu mengunjungi Green Mosque dan Green Tomb, kemudian peserta dapat berbelanja sepuasnya di Silk Market. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Troy City untuk melihat Patung Kuda Troy yang terbuat dari kayu sebagai bagian dari strategi perang zaman Yunani Kuno. Selanjutnya peserta akan diantar menuju Izmir yang menjadi kota ketiga terbesar di Turki. Disana  akan diajak mengunjung/melewati Clock Tower yang di design sebagai maha karya yang dipersembahkan untuk ulang tahun yang ke 25 Raja Abdul Hamid ke II pada zaman dinasti Ottoman, setelah itu menuju Kusadasi. Bermalam di Kusadasi (Hotel : RAMADA RESORT KUSADASI HOTEL / Setaraf *5)

Hari ke 3 : KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE (MP/MS/MM)
Tour hari ketiga akan dimulai dengan mengunjungi Leather Factory Outlet, kemudian dilanjutkan menuju Kota sejarah Ephesus yang menjadi salah satu Kota Arkeolog terindah yang ada di dunia. Setelah itu peserta akan diantar menuju Isa Bey Mosque. Dan setelah makan siang , peserta akan diantar menuju Hierapolis/Pamukkale. Setibanya di Pamukkale peserta akan diajak mengunjungi Cotton Castle yang merupakan sumber mata air panas daerah ini. Bermalam di Pamukkale. (Hotel : DOGA THERMAL HOTEL / Setaraf *5)

Hari ke 4 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA ( MP/MS/MM)
Di hari ke 4, anda akan menuju Cappadocia melewati Konya. Setibanya di Konya, anda akan diajak mengunjungi Mevlana Museum. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia. Dalam perjalanan, peserta akan diajak singgah mengunjungi Sultani Caravanserai yaitu bekas hotel tua pada saat jalur sutera sebagai tempat peristirahatan para pedagang. Sesampainya di Cappadocia. Peserta akan langsung diantar menuji hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cappadocia. (Hotel : RAMADA CAPPADOCIA HOTEL / Setaraf *5)

Hari ke 5 : CAPPADOCIA (MP/MS/MM)
Pagi di hari ke 5, peserta akan diajak untuk mencoba menaiki Balon Udara sambil mengelilingi gunung-gunung yang ada di Kota Cappapodocia yang sangat indah (Optional Tour). Setelah itu peserta juga akan diajak City Tour kota Cappapodocia dengan mengunjungi Pasabag Valley, Camel Valley, Pigeon Valley, Uchisar Castle, Underground City of Saratli dan Avanos Village yaitu tempat kerajinan karpet yang terkenal. Sampai tiba waktunya peserta akan dijemput dan kembali ke hotel untuk beristirahat. (Hotel : RAMADA CAPPADOCIA HOTEL / Setaraf *5)

Hari ke 6 :  CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL (MP/MS/MM)
Di hari ke 6 peserta akan menuju Ankara , ibu kota negara Turki. Sesampai nya disana peserta akan diajak City Tour dengan mengunjungi Ataturk Mausoleum yaitu tempat peristirahatan terakhir Mustafa Kemal Ataturk (Presiden Pertama Turki). Perjalanan akan dilanjutkan menuju Istanbul,. Bermalam di Istanbul. (Hotel : CONRAD BOSPHORUS HOTEL / Setaraf *5)

Hari ke 7 : ISTANBUL “CITY TOUR” (MP/MS/MM)

Setelah makan pagi, di hari ke 7 ini peserta akan diajak untuk melihat keindahan Bunga Tulip di Emigran Park. Setelah itu peserta akan diajak City Tour kota Istanbul dengan mengunjungi Blue Mosque, Topkapi Palace, Hippodrome, Hagis Sophia dan Grand Bazar untuk berbelanja sepuasnya. Pada malam harinya peserta akan diajak berkeliling Selat Bosphorus dengan Private Boat Yacht sambil menikmati makan malam diatas kapal atau pulau. Sampai tiba waktunya , peserta akan dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat.




Nah, itulah contoh Initerary Perjalanan Umroh Plus Turki, sangat menarik bukan paket yang ditawarkannya?.  Kota tujuan wisatanya juga banyak. Dijamin deh selama perjalanan hati akan selalu Cheriaa jauh dari galau dan gundah gulana.

Mau tahu serunya dan cerianya para peserta yang sudah pernah memilih Cheria Halal Wisata, liat deh di foto di bawah ini.




Oh iya .... Selain Umroh Plus Wisata, Cheria Halal Wisata juga menyediakan pilihan paket umroh yang beragam. Paket Umroh ini diantaranya : Umroh Express, Umroh Backpacker, Umroh Express 2 Can Go, Umroh Private, dan Umroh Plus Pernikahan.

Pilihan Paket Umroh yang ditawarkan Cheria Halal Wisata

Jadi kita bisa memilih sesuai dengan kondisi waktu, biaya, junlah peserta dan biaya yang kita inginkan. Mari dipilih-dipilih... semua paketnya menarik bukan?

Nah, sudah tau dong apa aja yang ada di Cheria Halal Wisata. Mau tau dong biayanya berapa? 
Dari segi harga, Cheria Halal Wisata menyediakan pilihan harga sesuai kebutuhan peserta. Seperti dsebutkan tadi, biaya Paket Umroh di Cheria Halal Wisata ini Terjangkau dan Pembayarannya Fleksible.



Disini harga sewaktu-waktu bisa berubah loh. Jadi untuk Informasi yang lebih jelas bisa menghubungi Cheria Halal Wisata langsung. Kantor pusat Cheria Halal Wisata ada di Kota Jakarta. Namun bagi teman-teman yang berada di daerah juga bisa menghubungi Cabang Cheria Halal Wisata yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia.



Sekarang sudah tahu deh apa saja yang ditawarkan oleh Cheria Halal Wisata. Nah karena berdoa sudah, sekarang saya tinggal Ikhtiar, menabung untuk bisa mewujudkan rencana Umroh Plus Turki Ini. Doakan saya yaa temans... Terima kasih ^_^.






Sumber pendukung Tulisan dan Foto : http://www.cheria-travel.com/

43 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. nice info sist... semoga dimampukan kembali untuk umroh... plus wisata... bareng saya juga ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ... nabung dari tukin bisa kali ya.. hehe

      Delete
  3. Replies
    1. yuk ikutan... kita sama-sama nabung yuk... hehee

      Delete
  4. Replies
    1. aamiin, terima kasih sudah mampir dari belanda.... hhehe

      Delete
  5. Replies
    1. aamiin, terima kasih :) , doakan juga supaya bisa ke Belanda ... hehe

      Delete
  6. Pengen umroh juga,,, nabung dulu , ntr bareng ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar aja langsung ke Cheria Halal Wisata .. :)

      Delete
  7. Alhamdulillah ada wisata halal, jadi berkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus kan, cek aja di www.cheria-travel.com utk info lebih jelas

      Delete
  8. wuah mantab nih teh ani sudah bermain grafis, sukses ya teh untuk lombanya, aamiin yra

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. Makasih kan diajarin ama jawara blog yg hoby naek gunung tea

      Delete
  9. Cabang di daerah ada di kota mana saja mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di download disini untuk lengkapnya
      http://www.cheria-travel.com/p/download.html

      Cabangya ada di kota Bogor, depok, bangka belitung, maros , dan balik papan

      Delete
  10. Sepertinya seru ya bisa umroh sekalian piknik, nabung memang solusi yang tepat mbak, trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama... iyah... seru pastinya, mudah2n saya bisa umroh plus turki jg,, hehe..

      Delete
  11. Tulisannya bagus ... wish u all the best

    ReplyDelete
  12. Kebetulan mbak saya sedang mencari agen umroh jua. Thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, info jeas bisa liat di web www.cheria-travel.com atu telp di nomor yg tertera di tulisan saya mbak

      Delete
  13. Jadi pengen umroh juga nih bu hehe.. terima kasih ya bu buat infonya untuk wisata yg halal hehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mdh2n keinginan umrohnya dikabulkan oleh Allah, jng lupa daftar di cheria halal wisata. Hehe

      Delete
  14. Replies
    1. Coba ditanyakan langsung saja. Bisa menghubungi no yg ada diatas. Atau web nya jg

      Delete
  15. Wisata Halal merupakan pasar yang sedang booming, terutama turis muslim dari negara-negara Timur Tengah yang mengeluarkan uang cukup banyak. Karena itu, Indonesia sedang menggencarkan promosi wisata halal wisata halal untuk mendatangkan turis muslim lebih banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semoga bisa lebih mendunia wisata halal ini ya

      Delete
    2. Aamiin, semoga bisa lebih mendunia wisata halal ini ya

      Delete
  16. Semoga bisa lebih nyaman dlm berwisatanya jg ya :)

    ReplyDelete
  17. pengalaman yang sangat menarik kak, cek juga paket paket umroh plus di website travel umroh terbaik di Jakarta. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, terima kasih juga untuk informasinya

      Delete