Skip to main content

A&W® Restaurants Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Meluncurkan National Day Promotion – Best Friend Forever (BFF) Rooty Picnic Barrels!

Pada hari sabtu tanggal 6 Agustus yang lalu saya dan teman-teman blogger lainnya berkesempatan menghadiri acara Blogger Gathering yang diadakan oleh  A&W® Restaurant Khas America. Dalam acara ini A&W® Restaurant   merilis promo “National Day – Best Friend Forever Rooty Barrel Combo”. Yang bertempat di  A&W® Cipete, Jalan Cipete Raya No. 5A-B. Jakarta Selatan.

A&W Blogger Gathering

A&W® Restaurant Indonesia meluncurkan National Day Promotion dengan menampilkan paket hemat combo terbatas yaitu Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel dan tiga edisi desain yang juga terbatas Rooty Picnic Barrel.  Tiga desain yag berbeda masing-masing dengan desain maskot Rooty Bear A&W® Restaurant yang sedang melakukan berbagai olahraga favorite di Indonesia yaitu sepak bola, bulu tangkis dan bersepeda. Berlaku sejak tanggal 1 Agustus 2016 bagi A&W Lovers di Jabodetabek dan 8 Agustus 2016 di seluruh kota di Indonesia samapi dengan tanggal 31 Agustus 2016.


Paket Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrels

Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager – A&W Restaurant Indonesia menjelaskan: “A&W® Restaurant sangat menyadari pentingnya Hari Kemerdekaan di Indonesia sebagai salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu. Untuk itu kami ingin berpartisipasi merayakan momen ini dengan cara unik kami yaitu meluncurkan paket hemat combo Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel yang didesain untuk dikonsumsi oleh dua orang. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan teman-teman mereka.”


Meskipun belum tanggal 17 Agustus, karena dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, untuk memeriahkan acara diisi dengan games. Sebagai peserta games adalah para blogger dan pihak penyelenggara dari A&W® Restaurant. Acara games lumayan seru, dengan berjoget balon. Para peserta juga terlihat bersemangat ketika bermain dalam games ini.

Peserta sedang bermain Games Joget Balon 

Comments

  1. Yg pake toples2 di blkg menu ayam itu apa ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu wadah tempat ayam dan nasi, kemasan dalam bentuk ember2 kecil mbak

      Delete
  2. seru nih, kemarin ngeliat live tweetnya, sayang banget gak bisa ikutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru, sayang saya telat datangnya,, haha

      Delete
  3. Model maskotnya unik ya mba... perlu di koleksi nieh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Alami Menyembuhkan Diare Pada Kucing

Teman-teman pecinta kucing pernah mengalami kucingnya sakit diare kah? Kucing saya pernah nih. Saya punya dua ekor kucing. Yang besar kucing lokal Indonesia, alias kucing kampung dan yang kecil kucing persia.  Yang besar bernama Phiu, adik angkatnya yang kecil bernama Pow .Nih fotonya nampang dibawah... ^_^.

Dulu pertama kali memelihara Phiu, dia sempat terkana diare. Tiga hari berturut-turut intensitas buang airnya sering dan kotorannya berupa cairan, tidak padat seperti kucing  sehat. Kemudian saya membeli obat ke petshop dan dokter hewan disana memberi obat racikan berupa kapsul. Dokter memberi obat buat jatah 3 hari, namun ternyata baru satu kali minum obat, si Phiu sudah sembuh. Phiu kucingnya memang tidak terlalu merepotkan, ketika diberi kapsul obat mencret langsung ditelan. Alhamdulillah sampai sekarang tidak pernah kena diare lagi. Sehat terus ya Phiu .... :*

Cara Alami Menyembuhkan Demam Pada Kucing dengan Madu

Jika kucing yang kita pelihara sakit, lebih baik kita membawanya ke dokter hewan. Karena Dokter Hewan adalah orang yang paling kompeten dan tahu bagaimana cara terbaik untuk menyembuhkan kucing yang sakit. Jika kita memiliki dana yang cukup untuk mengobati kucing, sebaiknya segera diperiksakan saja ke dokter hewan.
Namun jika dana kita terbatas (khususnya saya), saya akan mencoba alternatif lain terlebih dahulu yang memerlukan biaya lebih murah untuk mngobati kucing kesayangan saya. Karena disesuaikan juga dengan kondisi ekonomi saya saat ini.
Melalui tulisan ini saya ingin berbagi dengan teman-teman pecinta kucing ketika kucing saya mengalami sakit. Saya hanya menuliskan berdasarkan pengalaman saja. Saya pernah membawa kucing saya ke Dokter Hewan dan satu kali pemeriksaan ditambah pembelian obat-obatan saat itu menghabiskan uang diatas 200 ribu. Jika hanya setahun sekali atau dua kali, saya masih bisa lah menyisihkan uang untuk biaya perawatan kucing  jika terkena penyakit. Namun jika …

Bangga di Banggai – Mengintip Pesona Luwuk Banggai

Menulis adalah salah satu upaya saya dalam mewujudkan mimpi. Salah satu yang menjadi mimpi saya  adalah bisa menjelajah seluruh pulau yang ada di Indonesia. Yah, minimal seluruh pulau besarnya saja.  Kenapa? Karena Indonesia itu Indah. Kalau ditanya, sudah berapa pulau di Indonesia yang pernah saya kunjungi? Masih bisa dihitung dengan jari sih. Pulau yang pernah saya kunjungi diantaranya Sumatera (Palembang), Bangka, Bali dan Sulawesi (Makassar). Kalau pulau  Jawa  tidak termasuk yah, hehe, karena saya lahir dan besar di Pulau Jawa (Jawa Barat). 
Dulu saya mempunyai cita-cita ingin bekerja  di Kementrian, khususnya kementrian Pertanian. Karena saya beranggapan, jika bekerja di level kementrian, tentunya akan sering melakukan perjalanan dinas, bukan hanya dalam Indonesia, tapi bisa jadi luar Indonesia juga. Terbayang dong  pasti seru bisa bekerja sambil jalan-jalan.#MimpiKaliYeee
Tapi saat ini takdir berkata lain, saya hanya bisa bekerja di daerah selevel Kecamatan. Meskipun demikian sa…