Skip to main content

Kemanapun dan Kapanpun Pilihlah Cheria Halal Wisata !!


Ada yang bilang bahagia itu sederhana. Bahagia itu bukan pemberian orang lain. Tapi bahagia itu bisa kita ciptakan sendiri. Sama halnya dengan keceriaan, itu bisa kita ciptakan dimanapun dan kapanpun, tentunya oleh kita sendiri juga.

Berbicara tentang ceria, ceria biasanya akan hadir di momen-momen bahagia. Orang yang berbahagia pasti akan ceria. Ceria biasanya hadir dalam suatu momen kebersamaan, baik itu bersama keluarga, sahabat ataupun rekan kerja.

Salah satu contoh momen yang bisa menceriakan setiap orang adalah berlibur. Siapa sih yang tidak suka berlibur?. Setiap orang pasti suka berlibur, termasuk saya juga. 

Oh iya Guys ( izinkan saya memanggil kalian dengan sebutan Guys ya, supaya lebih akrab seperti host acara entertainment , hehe). Berbicara tentang berlibur atau liburan, saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman liburan lebaran dan liburan tahun baru yang biasa saya lakukan bersama keluarga. 

Di liburan lebaran dan tahun baru , saya dan keluarga jarang pergi keluar kota. Kenapa? Karena kami pernah dan sering mengalami pengalaman pahit terjebak dalam kemacetan jalan raya.  Oleh karena itu , kami menghindari pengalaman seperti itu terulang lagi.

Guys, pernahkah kalian mengalami hal yang sama seperti apa yang saya alami. Sebelum berbahagia bersama keluarga di saat hari raya atau tahun baru, kita harus bersusah payah untuk menembus kemacetan lalulintas. Saking banyak nya orang yang mudik lebaran atau yang ingin berlibur di pergantian tahun. Kendaraan hanya bisa merayap, perjalanan yang harusnya tidak memakan waktu lama, berujung lamaaaaaa buanget.

Nah untuk menghindari itu semua, ketika liburan lebaran atau tahun baru, saya dan keluarga hanya menghabiskan waktu bersama di rumah saja. Atau tidak berpergian jauh. Alias hanya dalam kota saja. Biasanya jika libur lebaran atau tahun baru, saya bersama keluarga hanya pergi ke rumah nenek, uwa atau bibi yang ada di kampung (masih dalam kota juga sih).

Yang biasa kami lakukan ketika libur lebaran dan tahun baru, adalah hal-hal yang biasa saja. Seperti makan bersama, mancing bersama. Standar banget, dan minimalis liburannya.

Makan bersama keluarga di hari raya
Suasana hangat dan ceria memang sangat terasa ketika berkumpul bersama keluarga di saat liburan lebaran dan tahun baru. Karena kami jarang bertemu, jadi kami bisa bersua, mengobrol , bercanda dan berbagi cerita satu sama lain.

Setiap tahun , di liburan lebaran dan tahun baru , keluarga kami melakukan hal yang sama. Terus menerus dan berulang. Terkesan boring juga ya Guys? Lama-lama sih iya, terasa banget... rada boring , seperti menonton TV hitam putih , tidak berwarna  *hihihi. Semoga di Tahun 2017 ini dan tahun-tahun selanjutnya, Liburan lebaran dan Tahun Baru kami sekeluarga bisa lebih berwarna. (aamiin)

Nah Guys, sebenarnya kita bisa sih mensiasati supaya liburan lebaran dan tahun baru tidak “begitu-begitu saja”. Gampang ko caranya. Lakukan hal yang berbeda. Buat suasana yang berbeda. Pergiah ke tempat yang berbeda. Pasti sensasi yang dirasakan ketika Liburan Lebaran dan Tahu Baru akan berbeda juga. Dan yang pasti jangan menyerah dengan kemacetan lalulintas untuk bisa lebih bahagia di liburan lebaran dan tahun baru.  *SelfReminderForMe *Hihihi

Oh iya Guys, untuk liburan kamu bersama keluarga kamu, sebaiknya kamu memilih agen perjalanan yang menawarkan wisata halal?. Kenapa memilih wisata halal itu penting? Karena wisata halal memperhatikan menu makanan halal dan memperhatikan waktu-waktu sholat dalam setiap programnya. Wisata halal ini adalah wisata kekinian yang sedang trend loh Guys.

Pentingnya Memilih Wisata Halal
Oh iya Guys, ngomong-ngomong tentang lebih ceria di libur lebaran dan tahun baru,  untuk bisa merasakan Liburan Lebaran dan Tahun Baru yang lebih seru, Pilihlah Cheria Halal Wisata Tour Travel!!. . Seriously Guys!, saya sarankan pilih Cheria!!.  (maksa gue, hihi)

Kenapa saya rekomendasikan Cheria Halal Wisata. Karena saya sudah sering mengubek-ngubek websitenya di www.cheria-travel.com dan www.cheria.co.id sebagai  bahan untuk menulis di lomba blog yang diadakan oleh Mr.Cheriatna (Owner Cheria Travel).  

Tapi, saya belum beruntung sih Guys, (*hiks). Dua kali menulis tentang Cheria Halal Wisata , dengan Judul 14 Pilihan Tour Halal Wisata Jepang yang Seru Bersama CHERIA TRAVEL dan Umroh Plus Wisata Seru ke Turki bersama CHERIA HALAL WISATA.  Kedua tulisan tersebut, belum bisa menjebol hati sang juri *gubraaak!!.

Tapi tak apalah Guys meskipun belum beruntung, tapi setidaknya saya jadi dapat informasi baru. Dan saya jadi punya referensi jika saya ingin traveling. Saya sudah mantap untuk memilih Cheria Halal Wisata. (Tapi Saya harus nabung dulu nih Guys, doakan ya Guys, supaya harapan saya bisa terwujud, aamiin).

Guys, Pilihlah Cheria Halal Wisata! Kenapa? Untuk memilh suatu agen perjalanan wisata terpercaya, kita harus mengenal dahulu profil dari agen perjalanan tersebut. Jangan sampai kita tertipu, karena iming-iming harga murah atau promo murah. Nah dibawah ini adalah informasi mengenai Profil dari Cheria Halal Holiday Tour Travel.
Profil Cheria Halal Holiday

Guys selain profil yang bisa dipercaya dari Cheria Halal Wisata ini, untuk lebih meyakinkan pilihan kita, kita harus membaca testimoni dari orang-orang yang sudah pernah berpergian dengan Cheria Halal Wisata Tour Travel ini. Kenapa kita harus memperhatikan testimoni, ini penting banget loh Guys. Jadi kita bisa tahu apakah Agen wisata yang kita pilih bagus atau tidak. Disini kita bisa melihat apakah konsumennya puas ataukah kecewa. Jadi kita bisa memantapkan pilihan kita. Yuk kita lihat testimoni dari mereka yang sudah memilih Cheria Halal Wisata .

Testimoni dari Pengguna Jasa Cheria Halal Wisata

Nah Guys, itu adalah dua testimoni dari sekian banyak orang yang merasa puas sudah menggunakan Jasa Cheria Halal Wisata. Kalau kamu ingin lebih tahu lebih banyak tentang testimoni dari mereka, kamu bisa klik langsung di sini TESTIMONI. Atau kamu juga bisa meluncur ke Youtube Cheria Holiday ya Guys, simak saja keseruan mereka yang berwisata bersama Cheria Halal Wisata.

Guys , jika kamu muslim ataupun non muslim, dan ingin merasakan liburan yang nyaman, maka pilihlah Cheria Hahal Wisata . Cheria Halal Wisata mendukung Fatwa MUI tentang Wisata Halal yaitu FATWA DEWAN SYA’RIAH NASIONAL NOMOR 108 / DSN-MUI/X/2016 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Pariwisata Berdasarkan Prinsip Syariah. Nah petikan singkat dari pedoman MUI tersebut bisa kamu baca dibawah ini ya Guys.


Fatwa MUI Tentang Wisata Halal / Syariah

Guys, hal lainnya  yang perlu kamu ketahui Cheria Wisata Tour Travel Halal Terlengkap  di Indonesia. Disebut terlengkap karena lengkap destinasi wisatanya baik dalam dan luar negeri, lengkap palayanan dan akomodasinya, lengkap legalitas nya dan lengkap pilihan paket tour wisata halalnya.

Nah di Tahun 2017 ini Cheria Halal Wisata Menawarkan beberapa Promo Tour Wisata Halal Ke berbagai negara. Nah, Guys, liburan lebaran dan tahun baru ini kamu akan merencanakan liburan kemana. Paket Tour Wisata Halal yang ada di Cheria Halal Holiday bisa menjadi rekomendasi pilihan loh.


Paket Tour Wisata Halal Cheria 
Guys kamu bisa memilih destinasi wisata halal yang kamu inginkan, sesuai dengan waktu yang kamu inginkan juga, serta harga yang terjangkau buat kamu. Paket wisata halal yang ditawarkan diantaranya , Langsung di KLIK! aja ya Guys, disetiap www.cheria-travel.com yang menarik hatimu, hehe

Guys, kalau saya ada rejekinya nanti saya ingin pergi bersama Wisata Halal Holiday dengan Paket Tour Wisata Halal Eropa dan PaketTour Wisata Halal Jepang. Saya mupeng banget pengen berpetualang ke Eropa, secara sampai sekarang masih ikhitiar untuk mendapatkan beasiswa kesana tapi belum kesampean *Hiks.

Jangan Pernah Berhenti Bermimpi, Berdoa dan Berusaha

Tapi “banyak jalan menuju ke Roma” *hhihi (nabung dulu guys). Selain Eropa saya ingin suatu hari nanti bisa ke Jepang juga, ingin melihat bunga Sakura langsung dan juga merasakan salju disana. *Mimpi.

Ok Guys, Lebaran sebentar lagi loh , ayo segera rencanakan Liburan Lebaran mu bersama Keluargamu. Dan supaya tidak kehabisan Promo dari Cheria Halal Wisata, pesan aja sekalian dari sekarang  Paket Tour Halal untuk liburan Akhir Tahun mu. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa langsung datang ke Markas Besar dari Cheria Halal Wisata di alamat di bawah ini ya


Kontank Cheria Halal Wisata

Lomba Menulis Artikel Cheria Wisata

Daftar Pustaka:
http://www.dsnmui.or.id/index.php?mact=News,cntnt01,detail,0&cntnt01articleid=128&cntnt01origid=64&cntnt01detailtemplate=Fatwa&cntnt01returnid=59
http://wesaltv.id/news/137

Comments

  1. saya langsung pilih yang ke Turki, itu negara yang ingin saya tuju, makasih ya udah kasih rekomendasi tempat untuk wisata halal

    ReplyDelete
  2. Tulisannya sangat informatif dan berguna jika traveling halal

    ReplyDelete
  3. Travel halal itu emang penting ya.. Thanks informasinya.

    ReplyDelete
  4. Wah bagus sekali mba rekomendasinya 👍. Liburan memang penting ya Mba, apalagi kalau liburannya ramah sama kegiatan ibadah kita insha Allah makin berkah liburannya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Alami Menyembuhkan Diare Pada Kucing

Teman-teman pecinta kucing pernah mengalami kucingnya sakit diare kah? Kucing saya pernah nih. Saya punya dua ekor kucing. Yang besar kucing lokal Indonesia, alias kucing kampung dan yang kecil kucing persia.  Yang besar bernama Phiu, adik angkatnya yang kecil bernama Pow .Nih fotonya nampang dibawah... ^_^.

Dulu pertama kali memelihara Phiu, dia sempat terkana diare. Tiga hari berturut-turut intensitas buang airnya sering dan kotorannya berupa cairan, tidak padat seperti kucing  sehat. Kemudian saya membeli obat ke petshop dan dokter hewan disana memberi obat racikan berupa kapsul. Dokter memberi obat buat jatah 3 hari, namun ternyata baru satu kali minum obat, si Phiu sudah sembuh. Phiu kucingnya memang tidak terlalu merepotkan, ketika diberi kapsul obat mencret langsung ditelan. Alhamdulillah sampai sekarang tidak pernah kena diare lagi. Sehat terus ya Phiu .... :*

Cara Alami Menyembuhkan Demam Pada Kucing dengan Madu

Jika kucing yang kita pelihara sakit, lebih baik kita membawanya ke dokter hewan. Karena Dokter Hewan adalah orang yang paling kompeten dan tahu bagaimana cara terbaik untuk menyembuhkan kucing yang sakit. Jika kita memiliki dana yang cukup untuk mengobati kucing, sebaiknya segera diperiksakan saja ke dokter hewan.
Namun jika dana kita terbatas (khususnya saya), saya akan mencoba alternatif lain terlebih dahulu yang memerlukan biaya lebih murah untuk mngobati kucing kesayangan saya. Karena disesuaikan juga dengan kondisi ekonomi saya saat ini.
Melalui tulisan ini saya ingin berbagi dengan teman-teman pecinta kucing ketika kucing saya mengalami sakit. Saya hanya menuliskan berdasarkan pengalaman saja. Saya pernah membawa kucing saya ke Dokter Hewan dan satu kali pemeriksaan ditambah pembelian obat-obatan saat itu menghabiskan uang diatas 200 ribu. Jika hanya setahun sekali atau dua kali, saya masih bisa lah menyisihkan uang untuk biaya perawatan kucing  jika terkena penyakit. Namun jika …

Berlibur ke The Jungle Water Park

Senangnya ketika kita berjanji, dan janji itu bisa ditepati. Beberapa bulan yang lalu saya berjanji kepada keponakan untuk mengajak mereka berlibur ke The Jungle Water Park. Karena Allah saya bisa mewujudkan janji saya ini. Janji ini terlaksana ketika liburan panjang akhir Tahun 2015 lalu.
Sebagai bentuk rasa syukur, karena nikmat yang diberikan oleh Allah swt, saya mengajak kedua orang tua, kakak dan kakak ipar bersama anak-anaknya serta adik bapak yang perempuan bersama anak perempuannya, paman dan bibi dan kedua anak lelakinya. Kebetulan memang kesamaan hobby kami semua adalah berenang dan bermain di wahana air. Khususnya kedua ponakan, Raisya dan Haura  mereka sangat suka sekali bermain air. Alhamdulillah akhir tahun ini ada saya dapat cukup rejeki, untuk bisa mengajak keluarga saya bermain di The Jungle Water Park ini.